Selamat datang...

Selamat melihat-lihat hal-hal yang cuma terjadi dalam kehidupan saya, bukan yang lain...

Karena saya Cuma Qhuqwayz...

..::Long Road To Future::..

..::Long Road To Future::..
Yang akan mengantarkan ke meja HRD, hahahaha.....xD

Rabu, 27 Agustus 2008

apa bedanya baik sama bego?

hmm...akhir2 ini saya sedang berpikir, apa bedanya baik sama bego...? maksud saya, apakah orang yang terlalu baik = bego...?
yayayaya...mencampurkan logika dan perasaan memang kadang2 bikin abstrak, mumet, semaput (halaaahhh...bahasa apa pula itu..). ya kalo kata agnes monica kan cinta tak ada logika...ya, maksud saya seperti itu, saat cinta (aduh tolong, ambulans, saya mual2 menyebut kata ini...) sudah tidak ada logikanya, perasaan lah yg turun tangan. nah makanya itu, saya bertanya2, apakah orang yang terlalu baik dengan menganggap "semua pasti bisa dimaklumi qo...semua pasti ada jalan keluarnya qo...pasrah aja...sebanyak apapun kesalahan harus dimaafkan sekalipun itu menghancurkan dirimu..." itu sama dengan bego...? ato orang bego itu terlalu baik...?

akh, saya pusing...

4 komentar:

"Aku iNi Dvan" mengatakan...

kalopun terlalu baik = Bego. Apapun persamaannya, kenyataannya kita ga bisa pindah dari zona aman keadaan itu, mit. Aman menjadi baik, Aman menjadi bego!

Ga mau ambil pusing sama kebaikan yg kita lakukan hingga berbuah ke-bego-an

atau sebaliknya

Ga mau ambil pusing sama ke-bego-an yang kita lakukan hingga berbuah kebaikan

hahahha

yang ngebedain baik sama bego itu mmm.. apa yaaa,
untuk orang pada umumnya yaaa..

kalo bego = cuma kita yang sadar kalo kita memang bertindak bego

kalo Baik = Cuma orang lain yang sadar kalo kita bertindak baik

nah, lo mau dianggap bego sama orang lain atau dianggap baik sama orang lain?

konsekwensinya :
1. kalo mau dianggap baik sama cowo lo. berbuatlah sebanyak2nya hal bego. (makan atiiii deeeh, klo gw!)
>ngabisin energi ni,mit.

2. Kalo mau dianggap Bego sama cowo lo. Berbuatlah sebanyak2nya hal baik (capeee ati emang hihihi..)
> nabung energi ni, mit.

dan option yang pertama sepertinya yang sedang lo alamin ya, mit. huakakakak

bingung ya, mit? sama gw jugaaa..hahaha

Cuma Qhuqwayz mengatakan...

hahaha...bude qo kaitan'y lgsg k co sii, hahaha...

hmm...emang knp kl mo dianggap baik hrs nglakuin bnyk2 hal bego bude? trs knp jg bs sebalik'y?
sebener'y bkn 22'y jg sii bude, cm lg berpikir aj, gw ada di posisi terlalu baik sama dia atau terlalu bego dgn apa yg gw lakuin skr (ah km psti bingung y, hehhe)...

AnggaRifandi mengatakan...

dikatakan baik apabila seseorang tidak melakukan sebuah tindakan terpuji secara berlebihan yang akhirnya membuat dia menjadi bego

dikatakan bego ketika seseorang telah mengobral tindakan terpujinya tanpa melihat tempat, kondisi, norma dan hati nuraninya sendiri *ceileh* dan dapat dikategorikan sebagai tindakan berlebihan yang akhirnya disalahgunakan oleh pihak-pihak tertentu baik disadari maupun tidak disadari

intinya sesuatu yang berlebihan gak baek *apaan sie ngga* :D

Cuma Qhuqwayz mengatakan...

iya siii ngga, yg berlebihan itu mang ga bae...tp gmn dooonk...?? *lho? apanya? hehehe...*

jd harus begimandang dong?? sayah tetep masi bingung, hehehe...