Selamat datang...

Selamat melihat-lihat hal-hal yang cuma terjadi dalam kehidupan saya, bukan yang lain...

Karena saya Cuma Qhuqwayz...

..::Long Road To Future::..

..::Long Road To Future::..
Yang akan mengantarkan ke meja HRD, hahahaha.....xD

Rabu, 25 Juni 2008

awal yang harusnya indah

Hmm...ini blog baru saya di blogspot, hehehe...^^

Cuma pengen curhat aja di pagi yang hmm...lumayan cerah lah...di suatu kota (really..??) bernama Jatinangor..

Entah knp minggu ini semua terasa unpredictable buat saya. Diawal minggu, yaitu Senen, saya sudah harus berangkat dari Bogor sangat-pagi-sekali untuk melakukan sebuah interview di Bandung. Rasanya kondisi badan masih ga kuat untuk melakukan aktivitas hari itu karena sminggu sebelumnya terlalu lelah untuk banyak aktivitas lain. Terasa linglung hari itu. Dan jeng...jeng...interview saya hari itu sangat sangat sangat kacau... Datang kepagian, pulpen ketinggalan, aaaargh....entah ada apa dengan saya hari itu...rasanya pengen bilang "Pak, boleh ga kalo interviewnya ditunda saja untuk besok? Saya belum siap.." hehehe tp kan ga mungkin ya... Yah...entah apa nanti hasil interview itu...dia bilang akan menghubungi saya lagi apabila saya masuk tahap observasi...tp sampai detik ini tidak ada tlp dr G*****n... Mungkin kl Allah SWT mengizinkan saya bekerja sambil mengerjakan skripsi, untuk cari tambahan uang buat modal 'siskripsinakaltapiharuskusayang' itu, insya Allah bakal ada tlp yg masuk & bilang "Selamat, anda lolos tahap pertama!" hehehe..tp saya memang ga terlalu berharap sii...mengingat saat interview kmrn, hehehe...;P Saya cuma bisa pasrah lah skrg mah...niat saya ingin sambil bekerja karena ga mau ngrepotin orang tua lagi, cape minta duit mulu, hehehe...(i love u mom..dad..^^)


Lalu...lalu...lalu...masih di minggu ini, saya bingung harus kesal atau senang dengan PLN... Senen siang di kampus saya mendapat kabar dari seorang teman kl Jatinangor dapet giliran pemadaman hari Selasa ma Jum'at. What..?? Saya baru sampai Jatinangor tp knp hrs dikasih "hadiah" mati lampu?? Padahal kan saya mau lanjut ngerjain siskripsinakaltapiharuskusayang itu... Huaduuuhhh....mulailah saya hari itu juga mempersiapkan detik-detik yang menentukan besok...yaitu beli kopi biar bisa begadang, hehehehe. Jadwal pemadaman listrik yg biasa di Jatinangor tuh dr jam 7/7.30 pagi s/d 5 sore. Yah...begadangan lah saya sampai Selasa pagi. And u know wha'..?? Sampai pukul 8 listrik masih terus nyala. Oh My God...saya sangat2 bersyukur krn listrik ga jd mati (yg artinya internet dikosan saya akan terus menemani saya mengerjakan skripsi dengan selingan YM, FS, Facebook, dan download lagu2, hehehe...;P). Tp deep inside ga bs boong jg kl hmm...rada sdikit kesel dgn situasinya, ngantuk booo...hahahaha...

Dan ternyata hal itu terulang lg di malam berikutnya, yaitu saya begadangan lagi krn ada gosip lg katanya jadwal mati lampunya jd hr Rabu. Dan jeng..jeng..jeng...ga jd lg mati lampunya, hahahaha.......bingung saya mau berkata apa... Dan lagi-lagi semalem ada gosip lg kl pagi ini mau mati lampu lg... Benar-benar detik-detik yang menentukan (kaya judul bukunya Pak Habiebie y, hehehe). Dan ternyataaaaa......saat ini pukul 08:10....dan listrik masih tetap menyala...(alhamdulillah...krn saya ga begadang lagi semalem...^^)


Hhh...jd pengen sedikit berceloteh soal pemadaman listrik ini. Hmm...sjujurnya saya sangat2 menyesali hal ini... Knp harus ada pemadaman listrik disaat saya lagi mengerjakan siskripsinakaltapiharuskusayang itu??? Karena sangat2 mengganggu. Di saat urgent harus mengumpulkan revisi2 yang dengan kata lain sangat membutuhkan jasa sikompikusayangwalaupunsekaranglemot dan siprinterjadultapimantab tp kl mati lampu smeuanya harus berhenti. Damn!! Yang korupsi orang2 "kalangan atas" tp knp yg harus merasakan getahnya itu jutaan rakyat??? Saya memang sangat2 setuju dengan global warming campaign yang menyerukan "hemat listrik, air, sayangi lingkungan, dll", tp bukan dengan pemadaman listrik dengan jangka waktu lama (hampir setengah hari bo!) dan berada di peak time. Kl mau sedikit egois sih bs aja saya ngomong "Ya udah kalo mo pemadaman gapapa, asal jangan di Jatinangor karena di sana banyak mahasiswa yang lagi bergulat dengan tugas2 dan skripsi2 yang sangat2 membutuhkan jasa listrik untuk sebuah komputer, printer, mesin fotocopy, dsb..." hehehehe...;P Tp kan ga bs jg saya ngomong ky gt krn bukan cuma saya yg jadi korban. Saya cuma berharap "PLN, jangan kacaukan perjuangan terakhir saya di kampus ini donk dengan seringnya kamu padamkan listrik ini, saya cuma mau cepet2 lulus dan membahagiakan orang tua qo" hehehehe...^_^



Aaaaarggghhhh....saya BENCI KORUPSI!!!! Hei orang-orang yang ada di atas sana, jgn mau enak sendiri donk.....apa kabar nih rakyat kecil kaya saya??

Tidak ada komentar: