Selamat datang...

Selamat melihat-lihat hal-hal yang cuma terjadi dalam kehidupan saya, bukan yang lain...

Karena saya Cuma Qhuqwayz...

..::Long Road To Future::..

..::Long Road To Future::..
Yang akan mengantarkan ke meja HRD, hahahaha.....xD

Selasa, 29 Juli 2008

i'm 22 years old

22 = dua puluh dua = 20 + 2 = 17 + 5


Ya, sudah 3 hari saya menjadi seseorang dengan umur 22 tahun...tepat pada tanggal 26 Jui 2008 hari Sabtu kemarin...


Fiiuuhhh...baru saya menyadari kalau ternyata setelah
menginjak (halaahhh....) umur dengan kepala 2 itu, waktu terasa sangaaaaattttt....cepat...wushh...wushh...wushh...


Hmm....mari coba kita review beberapa ulang taun t'akhir yg saya ingat krn tdk terlupakan, mulai dr "shit" seventeen, heuheuheu...ok, let's begin...

  • 17th (26 Juli 2003) --> tadinya saya mau melewatkan hari yang kata orang "sapesial" itu dgn tidak merayakannya seperti layaknya anak muda lainnya (eeehhhh...ngaca bu, situ anak muda bukan pada jaman itu? hahahaha). Tapiiii....ternyata eh ternyata, saya dapat supris ari teman2.. Beuuhh...gondok nepi ka ubun2 awalnya mah, bayangin aje, lagi ulang taun, dipaksa2 ikut k GOR nongton basket, tp malah ditinggalin balik sendiri ke rumah, hahahaha....sialnya, keluarga ternyata ikutan berkomplot dengan mereka... Sebenernya sii saya ud cukup sadar untuk tau kalau SAYA LAGI DIKERJAIN, hahahaha....karenaaaa tanpa mereka sadari sebenar'y saya balik mengerjai mereka, hahahaha... Yaaahhh....pko'y thx 4 all yg udh memberikan supris pd saat itu, p-ink (cup cup muah), faith (yg skrg udh bkn temen lg...tp pacar, hehehe), adit (kmane aje lu?, vika (woii...ngilang aj ni bocah), kermit (tetangga tp ga pernah keteu, hehehe), selly (kangen, dah lama ga ktmu), ank-Q (pa kabar?), acong (yg wktu itu masi pacar'y selly, hehehe)
  • 18th (26 Juli 2004) --> wow...kalo yang ini dimulai dari H-1, amazing...coz saya hampir tidak bisa nyampe ke kota Bogor tercinta karena salah naek bis jurusan Bandung-Merak dari Leuwi Panjang (abis tes Fikom tuh...) dan hampir kehilangan HP di angkot krn ada yang mo nyopet. Hhhh...thx God 4 Ajo, ude ngbantu gw nyampe di Bogor dgn slamet dan gw ga jadi keilangan HP....trs korelasinya? Ya, jadi saya bisa ulang taun besoknya di Bogor, huraaayyyy...heuheuheu...^_^ Ulang taunnya saya juga dikasi supris lagi sama Faith, P'ink & Riot (dikala kalian masih jadian, hehehehe...). Saya diajak putar-putar sama si Bayu, eh padahal ternyata mereka udah pada nunggu di kamar, ehheehhe.....^_^
  • 19th (26 Juli 2005) --> Ulang taun yang paginya bete karena ga ketemu Faith, dia cuma nitipin kado aj, huh...:( Saya juga pagi-pagi harus pulang ke Nangor krn ada TOT PK hari itu. Dan supriiisss.....saya di banjur aer sama anak2 PK di gerbang Unpad, ditambah lagi dibanjur aer lagi pas lg makan di A3, HP saya lah jadi korban kena aer, hehehehe...tapi saya senang qo...^_^

  • 21th (26 Juli 2007)--> unforgetable moment...karena ulang taun saya dirayakan bersama teman2 KKN Mekar Jaya di SD (duh...gw lupa nama'y, poko'y yg di kantor desa aj, hehehe). Dikasi surpris juga "kue bolu susun macem-macem" karya'y pipit ma komet, hehehehehe...Beneran ga kepikiran loh dikasi kue di depan anak-anak SD, trs dinyanyiin sama mereka... Aaaaahhh...senangnyaaaa.... Apalagiiiiii pas sampe rumah ternyata udah ada 4 pria2 yang menanti saya....ya, mereka adalah pacar saya dan kawan-kawannya, yang dateng jauh-jauh (karena memang jauh mampus tematnya...) ke desa Mekar Jaya tempat saya KKN, sambil membawa hadiah berupa "kecapi" alias gitar, heuheuheu... Ga kebayang gmn repotnya mereka bawa-bawa gitar gede gitu pake motor dengan jarak berpuluh-puluh kilo, hahahaha....cup cup muah deh buat semuanya....^_^ Tapiii...baru ulang taun itu yang saya jauh dari keluarga, hiks..hiks...tp untung aku punya "keluarga baru" disana, hehehe...^_^

And now......3 day's ago saya merayakan ulang taun yang ke 22 (Alhamdulillah...), but i think nothing special 4 me...tapiiiiiiiii saya mendapatkan suatu pelajaran yang sangat berharga buat diri saya... Ya, hari itu saya membuat sendiri kesimpulan dari jumlah umur saya itu. Oke, umur saya sekarang 22 tahun, dimana ada dua huruf kembar disana, yang buat saya artinya saya harus dua kali lebih dewasa dari sebelumnya. And u know wha'? Hari itu saya langsung dapet pelajaran, kl ternyata hari ulang tahun buat orang yang jumlah umurnya udah ga belasan lagi, ga perlu lah pake acara dirayain2 segala atau entah apalah istilahnya. Hari itu saya memang harus benar-benar belajar MANDIRI, soalnya di malem saya ulang taun itu saya benar2 sendiri, entah ada siapa anak-anak yang lain di kosan, tapi saya hanya berasa sendiri. Paginya, saya harus siap-siap mo ke rumah kakek krn kakek katanya lagi sakit dan harus dibawa ke rumah sakit segera, trus beres-beres barang-barang buat dibawa ke Bogor. Dan lagi-lagi saya saya harus belajar SABAR, sebab si papa lama banget jemput ke kosannya. Sampe rumah kakek, banyak kesabaran lagi yang harus saya pelajari karena lagi-lagi saya harus menunggu orang lain siap-siap tapi banyak prentel-prentel nya (aduuhhh....hard to explain deh maksudnya gmn, pokonya itu aj, hehehe). Sampai rumah sakit lagi lagi harus sabar menunggu ini dan itu. Tapi saya dapet pelajaran lagi yaitu BALAS BUDI terhadap orang yang pernah membantu kita (ga perlu dijelasin kan seberapa banyak jasa seorang kakek terhadap cucunya, hehehe), maka dari itu saya harus IKHLAS MENOLONG kakek yang lagi butuh bantuan itu. Lalu2, saya juga harus belajar ber-TANGGUNG JAWAB karena udah dikasih papa kepercayaan buat ngurus2 administrasi, sampe kakek pulang dari rumah sakit...

Oia, pas pulang dari Bandung saya berharap bisa sampe cepet di Bogor biar bisa merayakan bareng pacar, eh ternyata kemaleman, jadi dia cuma dateng ngasiin kado aj...(beharap dapet supris lagi siii, tp ternyata ngga, trs berharap dapet kado yang spesial jg sii, tp yaaah namanya juga dikasi, jd trima aja lah, hehehee).


Yah...kadang memang ga semua yang kita harepin bisa terk
abul, tp seiring berjalannya waktu (halaaahhhh.....), kita mang harus siap mandiri dan jadi dewasa qo....harus bisa metik pelajaran juga dari semua yang udah dijalanin...karena experience is a good teacher, right? Heehehhee...^_^


Okey...eniwei happy b'day 2 me....thx God 4 all....i love my life...

Tidak ada komentar: