Selamat datang...

Selamat melihat-lihat hal-hal yang cuma terjadi dalam kehidupan saya, bukan yang lain...

Karena saya Cuma Qhuqwayz...

..::Long Road To Future::..

..::Long Road To Future::..
Yang akan mengantarkan ke meja HRD, hahahaha.....xD

Selasa, 12 Agustus 2008

Badanku duluuu...tak beginiii... (Terus kenapa?)

Badanku duluuu..
Tak beginiii...
Tapi kini tak cukup lagiii...



Ahahahaha....tentu kita sangat familiar dgn lagu ini (ya, maap2, maksud saya bagi yg suka merhatiin iklan2 di tipi gt, heuheu...;P). Yayaya...benar sekali...itu adalah iklan yg sudah cukup lama ga ada lg di blantika televisi (halaahhh...), yaitu iklan minyak ikan Scott's Emulsion, yg identik dengan warna orange itu, dgn gambaran iklan ada anak2 kecil yg baju'y udh kekecilan gara2 badan'y semakin tumbuh dan berkembang...

Yapz...yapz...yapz...itulah yg terjadi pada diri saya...badanku semakin membesar dan banyak baju yg udh ga cukup lg, hwehehehe.... Tp bukan berkembang ke atas semakin tinggi seperti layaknya anak2 kecil yg lucu2 itu (huhhh...masa itu sudah berlalu lama...), hahaha...ngarep gt jd anak kecil yg lucu2 gt... melainkaaaannnn....jd semakin lebar ke samping.....fiuuuhhh....berat memang mengatakan ini.... Tapi, inilah kenyataan...bahwa badan saya sudah tak sekurus dl...krn 5kg daging a.k.a lemak sudah nangkring di dalam badan saya....(huaaa....) Yah...sempat sii 2 kg daging a.k.a lemak itu melarikan diri entah kemana, hehehe...tp entah skrg mereka sudah kembali lagi atau belum, karena saya belum liat angka meteran di benda bernama timbangan itu, hehehe...saya harap mereka jangan pernah kembali lg di hadapanku...)


Hahahaha...memang harus menerima kenyataan...kalau ternyata dunia kampus bukan bikin badan saya mengecil krn banyak tgs, tp malah makin melar gr2 tugas banyak = banyak cemilan hahaha....

Hmm...tenang2....jgn b'pikiran kl saya berbicara kata2 di atas lantas saya melakukan segala cara untuk kembali ke dunia "berbadan (menurut saya) proporsional" seperti diet ampe mampus, makan teh2an pait yg kaga ada nikmat2'y sama skali, kaga makan nasi (padahal nasi tuh = kenikmatan loh...petani aja ampe garuk2 aspal buat nanem padi, ampe kadang gagal panen, eh masa kita ga menikmatinnya), hehehe...tidak2...saya bukan orang yg tergila2 memiliki bentuk badan seperti supermodel kelas kakap, krn saya mencoba untuk mensyukuri segala nikmat yg sudah diberikan Allah SWT sama saya (yaiyalaaahhh...saya mah mau makan tinggal makan, mau negmil tinggal ngemil...coba lihat ke bawah, jgn kan buat ngemil, org2 mah mau makan cm buat ngdiemin perut yang kroncongan aja udh susah...kehidupan kejam men skrg....parah2...). Ya, saya, si mita ini, mencoba untuk tidak terlalu peduli dengan urusan bentuk badan yg bulat seperti bakpaw dari negeri nenek moyang saya, hehehe... Yaaa..wlpn ga munafik jg sii, punya berat badan sprti skrg kaga sedap dipandang mata juga (emang dulu sedap dipandang apa bu??). Tapiii...bnrn dah, kaga kpikiran buat ikut2an punya bdan kurus lg biar cantik ky org2 cantik (hehehhee...), tp saya mah lebih kepada masalah (huaaa...) baju2 saya jd pada ga cukup lagiiii..... Yaps, sama bgt kan ama spotong lagu di iklan ntu yg saya tulis di atas? Hehehehe... Masalah'y tuuhhh...lebih kepada: saya org yang males blanja baju lg, hehehehe...slain ituuu...kan baju baru = minta duit k emak bapak lg, y ga? apa2 skrg mahal men, harus kencangkan ikat pinggang, hehehehe....

Yayayaya...saya yang sekarang memang sudah saya yang dulu lg, yg punya berat badan 45 kg dengan tinggi badan 160 cm lg.... Saya yg sekarang adalah saya dengan tinggi badan tetap 160 cm tapi dengan nominal angka timbangan yg berbeda, yaitu 48, 49 ato 50kg...

Ya, skrg saya adalah saya yang tidak kurus...terus kenapa....?? Ada masalah...?? Jawaban'y...NGGA!!!

Tw ga knp...?? Cm 2 kata: KELUARGA dan SAHABAT, hehehehe... Ya, krn mereka semua menerima saya apa ada'y, dan saya bahagia menjadi bagian dari mereka...

Tidak ada komentar: