Selamat datang...

Selamat melihat-lihat hal-hal yang cuma terjadi dalam kehidupan saya, bukan yang lain...

Karena saya Cuma Qhuqwayz...

..::Long Road To Future::..

..::Long Road To Future::..
Yang akan mengantarkan ke meja HRD, hahahaha.....xD

Rabu, 23 Juli 2008

katanya....


katanya....
sekarang semua sama....

katanya....
sekarang udah ga ada lagi perbedaan....

katanya....
beda itu indah....

katanya....
dari yang beda bisa jadi satu....


akh....
semua hanya katanya....
katanya....
katanya....
katanya....
dan katanya....

karena saya tidak merasakan itu....

yang saya rasakan hanya "katanya"....

12 komentar:

moimoi mengatakan...

granton advertising ya guys...

pesen gw jangan berkata penipu karena mereka ga nipu lu...n mereka juga ga rugiin materi lu iya kan?

jangan bilang perusahaan abal2, coz..kalian bukan karyawan yang tau sistem dan prosedurnya kan?

kalo kalian ga suka jadi sales ya udah...ga usah caci maki dong..
semua orang punya cara sendiri untuk mencapai goalnya sendiri2

gw juga sarjana ekonomi...tapi gw ga punya pandangan yg sama dengan kalian...

ya saran gw sih kalo yang namanya sarjana lebih open minded kale ya...

Anonim mengatakan...

WAJIB DI BACA !!!
seanadainya waktu bisa kembali ke 3 thn yg lalu...sy bekerja di prshn swasta sbg admin dg gaji 2.5jt dan sdh hmpr 10thn hhmmm knpa sy brharap wktu kembali???? krn 3 thn yg lalu sy ada teman 1 kost yg lagi cari kerja krn dia hnya lulusan sma dan ga trlalu bisa komputer dia ga brharap dpt krja yg bgs kyak sy...
tapi tiba2 hari itu dia di terima di PT.Elite/Granton (hnya itu yg sy tau) setelah 1 minggu dia ajak sy untuk bergabung perusahhan itu dan dia(teman satu kost sy) bilang klo disana bagus ada jenjang karir krn 7 thn sy tetap jd admin dan itu bikin sy miris....hhmmmm sy mulai fikir dan goyah utk mutusin mana yg hrs aku pilih tp bodohnya sy malah GAK MAU gabung....padahal sy kerja udah hmpir 7 tahun sbg admin di prshaan skrg!!! sy masih ingat dia wktu pulang kerja terlihat capek dan pagi harus kerja ,malam br pulang dan menurut sy sih beda bnget dg apa yg sy lakukan setiap hr, yaitu pergi pagi,siang istraht,sore pulang,dan akhir bulan gajian ...

Ga lama akhirnya teman kost sy itu pindah kost yg agak elite dikit dibanding kost2an yg prnh kita tinggalin dan setelah itu sy jarang kontack dan ketemu lg sm dia...

U WANT TO KNOW BETAPA KAGETNYA SY????
Setelah 1.5 thn sy ketemu lg dan kebetulan dia mmberikan selamat atas pernikahanku dan dia mau belikan sesuatu utk hadiah prnikahanku....hari itu (hr pertemuanku dg teman kost)sy seperti melihat org lain dia cantik,muda,mewah dan terlihat ceria,sopan,bnyak senyum dan cara bicara yg sangat bijak jauh beda dr 1.5 thn yg lalu...
hr itu kita makan ,minum,shoping dll...sy heran dan kagum dg dia dan sy tnya ""km krja dimana???"" jawabnya adalh di PT Elite/granton yg kalian anggap PENIPU....

Teman2 sy ga tau bnyak ttng granton atau elite tp yg sy tau adalah perusahaan itu sdh merubah hidup teman sy yg tdnya cm SMA (bkn sarjana spt yg pnya blog ini) yg tadinya prnh mengajak sy utk gabung KE PRUSHAAN ITU wktu dulu....kalo sy lihat dr cara hidup dan apa yg dia miliki sekarang sy yakin dia berpenghasilan tinggi mgkn dia sudah jd manager atau petinggi di perusahaan itu.....KALAU WKTU BISA DIULANG.... mgnkin sy ga akan jd administrasi yg digaji blanan sudah 10 thn lebih!!! MENYESAL .

tapi sy sadar setiap org pnya kemampuan yg brbeda ....pertanyaannya adalah apakah anda2 yg di blog ini mampu mengapai masa depan seperti teman kost sy ??????

saran sy :::baik buruknya sesuatu harus diketahui dg jelas, sy tau krn sy lihat bukti org2 yg sukses adalah bekerja keras mulai dr bawah!!! sy sarjana tidak menjamin bisa bnyak duit kayak dia ,bisa bantu bnyak org,bantu ortu,shoping ke LN,holiday tanpa ada waktu yg mengikat!!!


Buat yg baru cari kerja, hidup adalah pilihan,pilih masa depanmua sendiri, klo anda2 rela masa depan dan nasibmu di tentukan oleh yg pnya blog ini maka pilih perushaan selain granton tp kalo anda mau masa depan yg spt teman kost sy td plihlah granton!!!

sutsmeir mengatakan...

Sorry guyz,bener kata org yg komen2 tadi.ada negatif pasti ada positif jg.
Gue jg mantan anak granton.gw uda 1 taon kemaren dsna.apa yg mereka bilang bener soal karier.tp TIDAK utk penghasilan yg didptkan.ada bener yg namanya Mei di Jkt (Wisma Kosgoro) dia emang baru 20taon,dan penghasilan dia bukan yg 5juta keatas.penghasilan dia sekarang banyak utang utk sewa kantor.apa c yg didapetin dr manajer dsna?yg dibilang org2 owner???
yg di dapetin manajer cuma makan indomie tiap malem,au donk artinya apa?masa seorang manajer makannya mie terus tiap malem???ga bgt deh.ngapain gw jadi manajer kalo cuma bs makan mie tiap malem??OGAH!!Itu Negatif yg Pertama.ada lagi negatif lainnya spt tdk ada gaji,yg ada cm komisi.dan komisi u pun ditahan 15%.katanya cutk tabungan pas jadi manajer...tp ga tau ya,gw resignpun ga ada yg hub gw utk ksh HAK gw.Ga malu bgt tuh perusahaan megang uang hasil kerja keras org.sadar toh itu uang masyarakat.kok ditahan2?hub org yg resign,kasih uangnya,kan beres.
Sorry ya granton,bukan maksud gw jelek2in u,tp ini fakta yg tjd.
Ada positifnya jg granton.granton bs merubah attitude org jd lebih baek.itu emank bener.tp ada negatifnya lagi.manusia hidup bukan makan pake attitude cuy,makan nasi cuy.org kerja keras,cape,ga punya waktu buat keluarga,hasil yg didapetin apa dr granton???ga ada.kecewa gw...
tp baguslah gw skrg dpt kerjaan yg jauh lebih bagus dr granton penipu itu.
Jangan percaya ma yg namanya MEI, GANDHI, ANGGA, ESTI, NIA,P'BIG,P'PATCHA, P'JAY, P'UMA(ORG THAILAND).
MEREKA SMUA PENIPU SUCK!!!
U PERCAYA MA MEREKA WASALAM DEH KEHIDUPAN U MA KELUARGA U.
JANGAN BUAT HIDUP U N KELUARGA U ANCUR KYK GW KARENA GRANTON SIALAN ITU!

Thx,

X-PROJECT LEADER

Anonim mengatakan...

aduh kok jd ribut ya. Setiap orng pny hak tuk berbicara. Yang saya mau tanyakan kepada kalian yg kerja di PT. Elite atw Granton atw DNA, knp lowongan yang ditawarkan bs berbeda dengan pekerjaannya. Dr situ saja sudah menjelaskan suatu keanehan. Alangkah baiknya Perusahaan langsung memberikan penjelasan dalam lowongannya misalnya bergerak dlm bidang sales. Ga ada salahnya kan. Jd tdk ada pihak yg merasa dirugikan. Mungkin itu yang dirasakan Mbak Mita. Ibarat kita mau beli mangga eh dapetnya kecapi. Hehe.Peace

Anonim mengatakan...

MAKASIH YA MITHA BUAT BLOGNYAA, HAMPIR AJA GW KEJEBAK. FEEL GW DAH GA ENAK PAS INTERVIEW :) THANX MIT
*romy

Anonim mengatakan...

hidup adalah pilihan bro..
saya jga pernah menjadi sales selama satu tahun ...
kehidupan itt memang perih tapi kalo jangan salahkan perusahaan tapi salahkan managementnya yg mungkin ada beberapa dari kalian yg hasil keringatnya tidak di bayar..
mungkin itt karena managementnya setan semua.....
simple kan!!!

no excuse n juice

Anonim mengatakan...

Hah!!!!
Ghandi???
si SuGhandi ternyata udah dari taun 2010 disono???
eh buset
Ga malu amat tu kacamata
Dah tiga taon disono
Ck ck ck
Die ngomongnya belum satahun ma anak2 waktu itu
Trnyata udah 3taun??
haa, mampus aj lo ampe skrg g dpt apa apa
Makan tu mobil, rumah, jam 15juta,
Yg dijanjiin
Makan tuh

Anonim mengatakan...

Terimakasih nih untuk info di blog nya. Untung ga jadi test dan observasi di granton atau optimo atau di kota bandar lampung namanya ds-max yg lokasinya di way kandis.

Agak aneh juga sih kok ngelamar langsung test akhir pekan. Pas kesana cuma gw sendiri. Pas lihat temboknya ada tulisan optimo optimo nya gitu. Langsung searching dan ketemu blog ini.

Thanks infonya untuk mita melati. Salam dr Lampung.

FRED LARRY LOAN FIRM mengatakan...

dapatkan pinjaman Anda segera sekarang di tingkat bunga 3%. Hubungi kami melalui email kami (fredlarryloanfirm@gmail.com) atau (fredlarryloanfirm@hotmail.com)

FRED LARRY LOAN FIRM mengatakan...

dapatkan pinjaman Anda segera sekarang di tingkat bunga 3%. Hubungi kami melalui email kami (fredlarryloanfirm@gmail.com) atau (fredlarryloanfirm@hotmail.com)

RIKA NADIA mengatakan...

Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

Ny. SISKA WIBOWO mengatakan...

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur