Selamat datang...

Selamat melihat-lihat hal-hal yang cuma terjadi dalam kehidupan saya, bukan yang lain...

Karena saya Cuma Qhuqwayz...

..::Long Road To Future::..

..::Long Road To Future::..
Yang akan mengantarkan ke meja HRD, hahahaha.....xD

Rabu, 27 Agustus 2008

omigot....!! unpad memang bukan bsi....ckckck...

Yayayaya...cm kalimat seperti di judul itu yg bisa gw sebutin...."omigottt....unpad memang bnr2 bukan bsi..." fiuuuhh....saya lelah, td abis ngantri ky'y ngantri sembako di DU, dgn ketidakjelasan sistem, ksana lah, ksini lah, udh ngantri panjang2 tw'y salah, hufff....

Tapi emang bnr2 parah, knp jg skrg sistem registrasi tuh harus semua'y manual? y oke lah kl manual'y itu adalah membayar uang perkuliahan di fakultas masing2...lah ini? masya Allah....semua fakultas (sepertinya sii...g jelas jg gw, poko'y td ada macem2 jurusan aj, hehehe...) bayar di tempat yg sama di BNI DU, omigottt.....unpad kaya iklan BSI donk, smwa'y serba mudah, hahahahhaa....

Yah, lgn jg knp sii msti dibikin ribet bgini? Segitu kita tuh mahasiswa mau ngasi duit yaaa....bukan mo minta duittt.... Knp jg g memanfaatkan teknologi bernama 'auto debet' lg aj sii? Trus2, knp jg yg kerjasama harus bayar di du? knp jg g dibikin supaya bs bayar dinagor aj?


akh...sistem yang ribeettttt.....untung gw dah mo lulus (AMIIIINNNN, hahahaha...)

Tidak ada komentar: