Selamat datang...

Selamat melihat-lihat hal-hal yang cuma terjadi dalam kehidupan saya, bukan yang lain...

Karena saya Cuma Qhuqwayz...

..::Long Road To Future::..

..::Long Road To Future::..
Yang akan mengantarkan ke meja HRD, hahahaha.....xD

Rabu, 01 April 2009

Role Model

Td sore saya baru dpt pertanyaan,oh bukan2, pernyataan dr seorang keponakan saya yg berumur 5 taun 7 bulan, katanya:

"Bi (no no no...ini bukan "bi" pembantu ya, tp "bi" buat tante, akh...), liat deh perut aku, udah kurusan kan?"

Haaaa...oh noooo....gw jd inget ucapan dy staun yg lalu pas lg booming2'y activia (eh boleh nyebut merk ga sih? hehehe), katanya:

"Bi, beliin aku activia dooong...aku kan pengen perutnya kurus, kayak yang di tv ituuu...kan katanya bisa bikin perut kurus..." (emang sii pas itu dy masi gendut2'y dan lucu2'y, hehehe)

Belon lagi ditambah kl dia lg merhatiin gw ngelakuin sesuatu, ky misalnya pake compact powder, ato ga pas mi kondangan pake peralatan lenong, hehehe....dia pasti nanya:

"Bi, aku boleh pake itu ngga?"
Gw bilang aja, "Ngga"
Kata dia, "Kenapa?"
Kata gw, " Kan kamu masih kecil"
Trs kata dia, "Nanti kalo aku udah gede boleh pake itu kaya bibi?"

Terus ada lagi:
"Bi, beliin aku handphone dong yang warna pink"

Lalu lalu:
"Bi, aku mau punya laptop kaya bibi dong"

Haaa....hwampun deeeehhh....tobaaaat...tob
aaaat......anak kecil jaman sekarang maunya banyak amat siii.... Jaman gw bocah dl mana tau yg nama'y "ngurusin badan" karena hegemoni iklan tv, kenal barang langka yang nama'y "handphone", taunya mah masak2an, boneka2an, gobak sodor, cing jongkok, hahahaha....

Nah dia sekarang, masih TK nol besar aja udah macem2 dah, udah mulai suka ngikut2 karokean *jaman gw kecil ky'y ga ada tempat karoke deh di bogor, hahahaha*, slalu niru apa yang orang gede lakuin *kalo ini sii biasa kali ya*. Tapi maksud saya teh, pengaruh media sekarang bener2 hebat, bisa bikin anak kecil sekalipun jd bisa niru trend orang dewasa, ato ABG lah yg masi bs dijangkau... Ya no wonder sii ya, kerjaan anak kecil ngapain c? Jarang banget yg udh mule mikirin dunia *kaya gw mikirin aja, hahahaha*. Makanya, paling juga sekolah, maen, tidur, nonton TV. Nah itu dia masalahnya, sekarang yang dia tonton di TV macem2. Ya gimana ngga, stasiun TV sekarang ada brp banyak sih kalo dibanding jaman gw kecil dulu? Jauh lebih banyak kan? Ya makanya ga aneh kalo influence ke audience'y lebih besar dan beragam. Cuma....kadang gw mikir, kalo dari kecilnya udh belagak sok kaya pengen orang gede, apa dia ga kehilangan masa lecilnya yg lagi lucu2'y *halaaahh* dan polos2'y ya? Kan perasaan jaman gw TK ma SD tu kaya'y bahagiaaaaa banget, kerjaan cm bisa sekolah, maen, tidur, nonton tv, ma ngrepotin orang tua, hahahaha... At least main'y tuh yang bener2 main, kaya cing jongkok, petak umpet, engkle, galaasin, dan mainan sejenisnya yang gw lupa apa namanya, banyak sii, hehehhe... Yang pasti ga kepikiran tuh buat jadi kurus, hahahaha...

Tapi2, gw jadi mikir lagi, yang dia lakuin tuh kaya'y gara2 dia suka merhatiin tingkah laku gw...jadi berasa gw jadi role modelnya dia gt, apa yg gw lakuin dia jd pengen, hahahahaha.....tidaaaaakkkk...jangan sampai saya merusak anak bangsa harapan negara!!!! Hahahahhaa...

3 komentar:

si.orenji mengatakan...

ponakan gw malah minta bikinin fesbuk mit, dan sekarang juga dia udah punya tapi gak diurusin, hahhaa
ada ada ajah emang anak kecil masa kini

Mita Qhuqwayz mengatakan...

emang canggih anak jaman skr, coba lo liat aja link blog gw yg Adik Kecil Yg Lucu, tu anak mantap abisss, umur'y pdhl masi 10 taun, hahahaha....

seltershop mengatakan...

wkwkwkwkwkwkw........

lucu y kehidupan lw ,
bersyukurlah punya ponakan yang gemesin n mau dekat ma bibi'a.

beda bgt ma ponakan w mit , dy klo liat w langsung kabur , maklumlah didikan stm , keras dan hukum rimba yang berlaku . . . .
he . .he . .

ngiri w ga ada ponakan yang mau dekan ma w , , :-(